Kamis, 30 April 2009

supermama




Program Super Mama Seleb Show rupanya menjadi arena munculkan bakat baru bagi para artis. Mereka yang biasa berakting menunjukan kebolehannya dalam tontonan yang super itu, tampil sebagai pemenang dalam persaingan menjadi entertainer terbaik. Melalui tayangan Super Mama Seleb ini program acara televisi nomor satu tahun 2008 dapat diambil pelajaran berharga bahwa peran mama ternyata sangat besar untuk kemajuan dan kesuksesan anaknya.

Ivan Gunawan adalah seorang pria kelahiran Jakarta 31 Desember 1981 yang berprofesi sebagai presenter, perancang busana, desainer pakaian, dan pemain film yang bertinggi badan 185 cm. Film yang pernah dibintanginya antara lain 5 Sehat 4 Sempurna, ia juga menjadi presenter infotainment di Anteve yaitu Espresso dan sekarang tampil heboh di SuperMama Seleb Concert sebagai Madam Ivan yang penuh warna dan Ivan Gunawan yang macho ( Mr. IG dalam acara Indosiar : apa sih judulnya…??? Super Seleb Concert kalau tak salah ya…???), juga sebagai Nona Igun dalam Superstar Seleb Concert juga pernah membintangi beberapa sinetron religius di beberapa TV Swasta. (Seingat saya pernah muncul di episode2 awal sinetron Ku T’lah Jatuh Cinta-nya Agnes Monica).Dia adalah seorang anak diplomat.Sosoknya pria tinggi besar dan selalu berpenampilan feminin. Tapi itu dulu. Sekarang Ivan Gunawan berubah penampilan, jadi pria macho. Dan yang penting bobotnya turun 33 kilo. Apa sih resepnya?
Lihat saja penampilannya yang macho di Supermama Seleb Concert yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Kamis 17 Januari 2008 mulai pukul 18.00 WIB. Semua orang tercengang. Keren banget…!!!





0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates