Kamis, 30 April 2009

k3pomp0nk




Label : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Halo adik-adik penggemar sinetron Kepompong? Selamat ya, sinetron favorit kalian ini telah mendapatkan penghargaan di ajang Festival Film Bandung 2009 untuk kategori Sinetron Remaja Terpuji.

Pada tahun 2008 juga, dengan dukungan aplikasi dari my sister, Nona PollDaddy.com kalian juga telah mengikuti jajak pendapat di sini dan menobatkan Kepompong sebagai Sinetron Terfavorit ABI 2008. Dengan berbagai penghargaan dari berbagai media, semoga Kepompong bisa menyajikan cerita terpuji dan terbaik untuk kita semua, penggemarnya.



Kepompong, Sinetron Remaja Terpuji FFB 2009

Dikutip dari Kapanlagi.com edisi Minggu, 26 April 2009 LASKAR PELANGI benar-benar film yang fenomenal. Film produksi Miles Films ini berhasil membawa pulang 6 dari 11 penghargaan untuk kategori film dan nara film dalam ajang Festival Film Bandung (FFB) 2009 yang berlangsung di Hotel Horison Bandung, Jumat (24/4) malam.

Enam penghargaan LASKAR PELANGI yaitu untuk kategori Sutradara Terpuji atas nama Riri Riza, Penata Musik Terpuji yaitu Aksan dan Titi Sjuman, Penata Artistik Terpuji Eros Elfin, Pemeran Utama Wanita Terpuji Cut Mini, Pemeran Pembantu Pria Terpuji Ikranagara, dan tentu saja Film Terpuji.

Selain Cut Mini, Revalina S Temat turut mendapatkan penghargaan dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam film PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN. Sedangkan untuk pemeran kategori Pemeran Utama Pria Terpuji dan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji masing-masing diraih Aming dalam film DOA YANG MENGANCAM dan Widyawati dalam film PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN.

Sementara untuk kategori sinetron dan nara sinetron, Sinetron Terpuji RINDUKU CINTAMU, Sinetron Lepas Terpuji SERAGAM ANAK PEMULUNG, Sinetron Komedi Terpuji ERTE MARIHOT, dan Sinetron Remaja Terpuji KEPOMPONG. Selanjutnya untuk Sutradara Terpuji diraih Dedi SetiadiRINDUKU CINTAMU dan dalam film H Eddie Riwanto dalam film DIMAS DAN RAKA.

Masih di kategori yang sama, untuk Pemeran Utama Pria dan Wanita Terpuji diraih Lukman Sardi dalam film RINDUKU CINTAMU dan Bunga ZainalKOQ GITU SIH. Sedangkan untuk Pemeran Pembantu Pria dan Wanita Terpuji diraih film Oka Antara dalam film YASMIN dan Happy Salma dalam film KOQ GITU SIH.

Wakil Gubernur Jabar, Dede Yusuf dalam kesempatan penganugerahan penghargaan FFB 2009 mengusulkan agar pelaksanaan tahun berikutnya dapat dilaksanakan di daerah lainnya di Provinsi Jawa Barat.

“Saya berharap untuk tahun-tahun berikutnya FFB dapat diselenggarakan di kabupaten/kota se-Jawa Barat agar dapat memberikan inspirasi dan apresiasi masyarakat terhadap film,” kata Wagub Jabar Dede Yusuf yang juga seorang bintang film laga.

Selain insan film, dalam acara ini hadir pula Dirjen seni, budaya, dan film Departemen Pariwisata RI Cecep Suparman, Wakil Walikota Tangerang Rano Karno, Wakil Bupati Garut Dicky Chandra serta jajaran Muspida Provinsi Jabar dan Kota Bandung.


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates